Musik Player

Social Icons

Jumat, 07 Maret 2014

Tutorial Installing Team Viewer Pada PC

selamat malam gan, disini ane mau sharing tentang tutorial menginstall Team Viewer pada PC sekalian untuk menyelesaikan tugas yg diberikan oleh dosen ane  , pertama - tama yg harus kita ketahui adalah apa itu Team Viewer, TeamViewer adalah sebuah aplikasi untuk melakukan kontrol penuh kepada komputer/laptop lainnya. TeamViewer adalah paket solusi yang mendukung akses jarak jauh menggunakan internet. baiklah sejauh ini ane harap ngerti ya gan   , jadi kita bisa lanjut ke tahap berikutnya yaitu menginstall software Team Viewer, sebelumnya agan harus punya master software Team Viewer dulu di dalam PC agan, kalau gak ada bisa download dimari . kalau udah didownload file nya kemudian langsung Double Click aja pada software nya. 


Lalu pilih Install  kemudian pilih Next seperti pada gambar dibawah ini


Pilih personal / non-commercial use >> Next


Selanjutnya, beri tanda centang pada I accept the terms of the License Agreement dan juga centang pada I  agree that I will only use TeamViewer for non-commercial and private use, lalu Next.


Pada kotak dialog selanjutnya, pilih opsi No (default) >> Next.


tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.


Setelah proses instalasi selesai, maka akan muncul tampilan jendela aplikasi TeamViewer. Untuk memperoleh kode ID dan Password, pastikan terkoneksi dengan internet.


demikian lah tutorial dari ane, semoga bisa berguna bagi agan2 semua CMIIW 








1 komentar: